Halaman

Senin, 28 September 2015

Usaha Sampingan Berjualan Pulsa

Seiring perkembangan jaman sekarang ini hapir semua orang memiliki hp atau gadget, karena gadget atau hp merupakan sebuah kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari - hari. Karena hampir semua informasi bisa diakses melalui gadget. Dari sini kita bisa melihat peluang yang cukup lumayan untuk tambahan kantong kita sehari hari yaitu dengan berjualan pulsa.

Bagi anda yang mau usaha kecil - kecilan ini sebagai penghasilan tambahan, saya sharing pengelaman saya.

Ga Butuh Modal Besar 

Ya memang betul untuk usaha pulsa sampingan ini anda ga butuh modal yang begitu besar. Modal nya yaitu :
1. Hp (Ga usah pake android cuma modal hp jadul aja yang penting batrei tahan lama).
2. Duit buat beli saldo pulsanya. Untuk pembelian saldo awal itu terserah anda saya sarankan sih Cukup 500 ribu aja sebagai modal awal. Cari juga yang bisa buat saldo token listrik.
3. Nah ini dia yang ke tiga jangan pernah malu ketika kita sedang ngobrol dengan teman kerja, teman rumah atau dimanapun anda berada untuk menawarkan pulsa. Mungkin gini nih caranya yang saya pake ketika sedang ngobrol dengan teman atau orang baru saya kenal.

A (Penjual Pulsa)
B (Teman/Orang yang baru dikenal)

Saat kita ngobrol minimal setelah lima atau tujuh menit saya suka menyisipkan kata - kata berikut

A: Wah saldonya dikit lagi,nanti sore belanja dulu ah.(sambil memegang hp)
B: ???????
A: Oia bu/pa/bro barangkali aja mau beli pulsa nanti hubungi saya ya, sy jualan pulsa,nnti kl mau beli pulsa ke saya aja, barangkali bp/ibu/bro lagi dimana atau udah malem kepepet harus beli pulsa tinggal hubungi saya aja ya,oia saya juga jualan pulsa token listrik ko. Nnti tinggal hubungi saya aja ya. Biasa konter keliling.hehehe

Nah cukup segitu aja untuk promosi nya ga usah maksa dia harus beli pas saat itu juga yang penting dia tau dimana butuh pulsa telpon / tokon listrik dia hubungi saya.

Catatan :
- Kalau pulsa mau di hutangin maksimal 1 hari dia harus udah bayar
- Kalau orang yang baru anda kenal jangan sampai di hutangin ya bro, yang ada malah rugi nanti,hehehehe

 Terus Cara Kita Mengetahui Untung nya gimana

Disini saya akan ilustrasikan cara menghitung untungnya.

Saldo Anda Rp.500.000
Ada yang beli pulsa xxx Rp.5000. Harga pulsa xxx 5ribu adalah Rp.5.100
Lalu anda Jual kekonsumen anda Rp.7.000
Anda Mendapat Untung Rp.1.900
Berarti sisa saldo deposit anda Rp.494900

Nah mungkin ini sekedar sharing aja semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com