Halaman

Kamis, 01 Oktober 2015

Jasa Pembuatan Website



Nah kali ini saya akan sahre peluang usaha jasa pembuatan website nih. Website memang sudah tidak asing lagi di jaman sekarang karena hampir setiap orang mendapatkan informasi lewat website, selain cepat menyampaikan informasi website juga sangat mudah untuk di akses lewat gadget kapan pun dan dimanapun selama masih terhubung jaringan internet. Dengan adanya gadget jasa pembuatan website ini bisa terbantu karena hampir semua orang memiliki gadget untuk membantu aktivitas mereka sehari - hari. Nah bagi anda yang akan memulai jasa pembuatan website ini saya akan share cara membuka usaha jasa pembuatan website ini. Yu kita langsung aja hal hal apa saja yang perlu dibpersiapkan.

  1. Cari orang yang benar benar paham membuat website dari segi script design dll, tetapi jika anda bisa membuat website sendiri hal ini tidak perlu dilakukan.
  2. Buatlah tampilan dan kata- kata yang menarik di website anda,
     Contohnya :

        - Pelayanan support kami 24 jam

       
    - Website anda akan kami promosikan selama 3 bulan di berbagai media social

        - Maintenance gratis selama 3 bulan

        - Design sesuai keinginan anda dll

    Lalu jangan lupa untuk template website anda tidak usah ribet ribet yang penting user atau pengguna yang mengunjui website anda dapat dengan mudah mencari informasi yang diainginkan. Buat komposisi warna yang enak di pandang dan jangan terlalu mencolok. Serta buat template website anda dengan fitur reaponsive sehingga tempalte dapat mengikuti resolusi layar di tab, smartphone, laptop.
     
  3. Gunakan jenis huruf/font yang standar tidak aneh aneh sehingga user dapat mudah membaca informasi yang ada di website anda. 
  4. Untuk gambar harus di kompres dulu untuk standar web sehingga begitu web anda di buka tidak terlalu berat. 
  5. Cari nama domain yang gampang dan mudah di ingat orang atau cari katakunci yang paling banyak dicari orang tentang jasa pembuatan website. 
  6. Gunakan seo agar website anda mudah ditemukan pengunjung 
  7. Setelah itu bagiakan halaman website anda di berbagai media social, agar setiap orang tau jika anda mempunyai usaha jasa pembuatan website. 
  8. Cari penyedia layanan hosting dan domain yang murah tapi berkualitas sehingga harga jasa pembuatan web anda bisa bersaing.
Nah demikian yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat ya..... 
Untuk konsultasi lebih lanjut tentang website silahkan klik Tigastudio.com Jasa Pembuatan Website



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com